Total Tayangan Laman

Sabtu, 19 Februari 2011

Profil 2PM



Yeah..my new post is talking about 2 pm..yeyeyeye..for the hottest…just check this out…
2pm ini terdiri dari 7 cowok-cowok cakep berbakat yang bergabung dalam JYP entertainment. Ada yang jago ngedance, jago acting, jago nyanyi..uh..pokoknya komplit dah..
Ssstt..2 pm pun mendapatkan sambutan meriah dari debut perdananya di jepang..
Terus, berulang kali mereka mendapatkan penghargaan2  dibidang music..
So talented..
Seperti boyband yang lain, 2 pm dibentuk melalui audisi-audisi panjang..sehingga terkumpulah 7 cowok fenomenal..jaebum, nickhun, taecyeon, wooyoung,junsu, dan charming maknae chansung..
Meskipun sekarang anggota 2 pm Cuma tinggal 6 orang..sepeninggal jaebum dari 2pm gara2 kasus internet yang kontroversional. But, they still exis..banyak banget iklan yang mereka bintangi dan album baru yang mereka keluarkan pun patut untuk diacungi jempol..love that!!

Diskografi dari 2 pm..

Studio albums

Mini Albums                 

Single albums


Awards

Dibawah adalah penghargaan2 yang didapet oleh 2 pm…^____^

Year
Awards
2009
2010

Music Programs

Di daftar dibawah..kalian bisa melihat lagu2 2 pm yang memenangkan music shows dari :inkigayo yang di siarkan oleh sbs, m!countdown dari korea kabel channel m-net, dan musicbank dari kbs. Just check this out!!

Music Bank

Year
Date
Song
2009
June 12
Again & Again
July 3
I Hate You
November 27
Heartbeat
December 4
December 11
December 18
2010
May 7
Without U
May 14
October 22
I'll Be Back
October 29

Inkigayo

Year
Date
Song
2009
May 10
Again & Again
May 16
May 24
November 29
Heartbeat
December 6
December 13
2010
May 16
Without U
May 23
October 24
I'll Be Back

M! Countdown

Year
Date
Song
2009
May 7
Again & Again
May 14
May 21
July 2
I Hate You
July 9
July 16
2010
April 29
Without U
May 6
May 13
October 28
I'll Be Back
November 4


Goddamn!! They are so hot..*2pm of course*..aq baru sadar kenapa fans 2 pm di sebut hottest..
Coz, 2pm are damn hot babe!!!
This is profil from each personil..

Park jaebum

Nama : Park Jaebum. (dikenal juga dgn nama jay park..itu tuh..yang baru2 ini ngadain showcase di indo!!)
posisi di  2PM
: Leader, Main Vocal, Rapper, Dancer..*but, sayangnya..jay park udah g gabung di 2pm..padahal..imut2 juga loh ini cowok..T_T
nama kecil
: Jaebi (moth), J-Bum, Fresh Beezy
tanggal lahir
:25 April 1987
tinggi
: 176cm
berat badan :60kg
golongan darah
: A
agama: Christian
bahasa yang dikuasai: English, Korean
sekolah : Dankook University
Hobi: Basketball, Music appreciation, memadupadankan warna dari bajunya..*honto?
keahlian
: Dance, Rap, Gags (comical acts)
Ideal Woman
: Scarlett Johansson (pokoknya yang sexy dan cute dah..hmm..)
Fav Food
: semuanya kecuali cumi-cumi
First Seen
: 9th July 2007, Seoul's Sad Song OST.
Song title
:  (bersama2 dengan  Shorty Jang Goon & Park Ye Eun of Wonder Girls)
Shows
:Mnet Hot Blood (2008), MBC Idol Army (2008-2009), Mnet It's Time 2PM (2009), MBC Introducing Star’s Friend Season 2 (2009)
Kim junsu
Nama: Kim Junsu
posisi di 2PM : Main Vocal
nama kecil: Jun.K, Panda
tanggal lahir: 1 January 1988
tinggi badan: 180cm
berat badan: 66kg
golongan darah: A
agama :Budha
bahasa:  Korean, English
sekolah:  DongA School For The Arts
hobi: Composing, Fashion, mengkoleksi aksesoris dan sepatu
keahlian:Singing, Writing (themes)
Ideal Woman : cewek yang terlihat cantik saat tersenyum
Fav Food : Sushi

First Seen : -Nil-
Shows :
Mnet Hot Blood (2008), MBC Idol Army (2008-2009), Mnet It’s Time 2PM (2009)

Nickhun
Wuih..cowok yang paling ditunggu data profilnya..
For fella, my best friend yang tiba2 ngefans ini cowok..just check this out..this is the most hottest boy ever..
Name : Nickhun Buck Horvejkul
posisi  2PM
:Sub Vocal, Dancer
nama kecil: Khunnie Boy, Khunnio Boo, Khun-ddaeng
tanggal lahir: 24th June 1988
tinggi: 180cm
berat: 64kg
golongan darah: O
agama:  Budha
bahasa : English, Thai, Korean, Japanese, Chinese *busyet..banyak amat bahasa yg dikuasainya..ckckck..two thumbs up!!
hobi: Playing the piano, Exercising, Listening to music, Watching movies, Taking pictures
keahlian: Playing the piano, Acrobatics
Ideal Woman
: A nice, cute, and good girl *is it me?? Hahaha..
Fav Food
: tidak ada makanan yg tidak disukai..
just love all the food in this world..waduh..nickhun..gimana ntar kapan2 qta nyobain pete ama jengkol..hehehe..kidding..nyobain mpek2 aja ya nickhun sayang..*gedubrak..plakk..tiba2 ada yang dorong dari belakang + dilempar batu oleh para hottest..

First Seen
: 2006 Superstar Survival
Shows :
Superstar Survival (2006), XTM I (2007), Mnet Hot Blood (2008), KBS Schoolympics (2008), Yashimanman 2 (2008), MBC Idol Army (2008-2009), SBS Star King (2008 - Present), Mnet It’s Time 2PM (2009), MBC Introducing Star’s Friend (2009)

Taecyeon
Nah..nonton drama terbarunya taecyeon ya..dream high!!
Nama:  Ok Taecyeon
posisi di 2PM :Rapper, Dancer
nama kecil:  Okcat, Jeemseung (beast)* woot…nama kecilnya beast..ckckck..believe me..thats not true..
tanggal lahir: 27 December 1988
tinggi : 185cm
berat badan: 76kg
golongan darah: AB
agama : Kristen
bahasa : English & Korean, Japanese
Sekolah :Dankook University
hobby : Music appreciation, Wakeboarding, Skiing
keahlian :  Cooking..*wooo…mau dong dimasakin sama aa taecyeon..hehehe..nyolong start..
Ideal Woman : A girl who does her own stuff well *omigod..thats just not me..hiks..hiks..
Fav Food : All the food
First Seen :2006 Superstar Survival
Shows :
Superstar Survival (2006), XTM I (2007), Mnet Hot Blood (2008), MBC Idol Army (2008-2009), KM Pop Magazine (2008 - Present), Mnet It’s Time 2PM (2009)
Wooyoung 
Nama: Jang Wooyoung
posisi di 2PM : Sub Vocal, Dancer
nama kecil: Boo-ung-ee (Owl)
tanggal lahir: 30 April 1989
tinggi : 178cm
berat badan: 65kg
golongan darah: B
agama:  budha
bahasa : Korean, minimal English
Sekolah : Howon University
Hobi: Music appreciation, Websurfing
keahlian: Dance
Ideal Woman : cewek yang bisa menarik hati secepat mungkin
Fav Food : All the food
First Seen : -Nil-
Shows :
Mnet Hot Blood (2008), MBC Idol Army (2008-2009), Mnet It’s Time 2PM (2009)


Junho

 

Nama : Lee Junho
posisi di  2PM
: Main Vocal, Dancer
nama kecil: Hwang-jae (Emperor)
tanggal lahir: 25  January 1990
tinggi badan : 178cm
berat badan: 67kg
golongan darah : A
agama :Christian
bahasa : Korean, English
sekolah : Howon University
hobi: Music appreciation, Watching dance videos, Studying composing, Reading, Looking at fashion styles, Surfing the net
keahlian: Dance, Beatbox, Singing
Ideal Woman: cewek yang bisa menjaga anak2nya dgn baik..*omo!!
Fav Food : All the food
First Seen :2006 Superstar Survival
Shows :
Superstar Survival (2006), Mnet Hot Blood (2008), MBC Idol Army (2008-2009), Mnet It’s Time 2PM (2009)
chansung
 
Nama : Hwang Chansung
posisi di  2PM :
Rapper, Sub Vocal, Dancer
nama kecil : Perry, Pwang-ga (Cold?)
tanggal lahir : 11 February 1990
tinggi badan: 184cm
berat badan: 75kg
golongan darah : B
agama : Buddhist
bahasa : Korean, Minimal English
sekolah : Howon University
hobi : Music appreciation, Exercising, Gaming
keahlian : Taekwondo, Gumdo
Ideal Woman: cewek bermata indah dan memiliki personality yang baik..
Fav Food
: All the food
First Seen : April 2007, MBC Unstoppable High Kick (Drama)
Shows :
MBC Unstoppable High Kick (2007), KBS Jungle Fish (2008), Mnet Hot Blood (2008), MBC Idol Army (2008-2009), Mnet It’s Time 2PM (2009), MBC Introducing Star’s Friend (2009)

Hmm..the hottest boy in 2 pm..
Kesimpulan yang bisa qta tarik dari profil mereka adalah..
Mereka suka semua makanan..
Siap2 belajar masak ladies..
Untuk memikat nickhun dan kawan2 2 pm yang laen..
Cikiciw…
Hope you like this info!!

2 komentar:

  1. aigoo.......

    i like this info .....

    but, i'm not smart cook and may be i can study hard for my oppa ( 2pm )

    kekekeekekeke ^^

    BalasHapus
  2. okee..
    semangat!!!
    tunjukkan qta bisa..
    heheheehe.....
    *menggaet 2 pm oppa!!!
    kyaaa...

    BalasHapus

comment please!!
saran dan kritik membangun akan diterima dengan senang hati!!!
thanks for visiting my simple blog!!!

XOXO
sha-chan_9370
\(>_<)V